Apa Alat Kelamin Keluar Cairan Putih Dan Perih

Apa Alat Kelamin Keluar Cairan Putih Dan Perih -Secara umum penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan dapat menular. Penyakit ini di sebabkan oleh kuman diplococcus yang berbentuk bulat mirip dengan biji kopi dan hidupnya berpasangan. Pada penderita laki-laki terdapat radang dari saluran seni yang mengeluarkan lendir bernanah, sehingga menetes terus-menerus dari lubang kencingnya. Olah karena itu harus cepat di obati, Obat kencing nanah yang sudah terbukti khasiatnya adalah kapsul gang jie dan gho siah dari de nature menyembuhkan kencing nanah dengan cepat dan aman.


SEKILAS TENTANG KEMALUAN KELUAR NANAH ATAU GONORE
Kencing nanah merupakan penyakit menular seksual yang diakibatkan virus, penyakit ini umumnya diakibatkan oleh pola hidup tidak sehat, serta melakukan hubungan seks secara bebas. gonore termasuk penyakit menular seksual yg disebabkan dengan bakteri Neisseria gonorhoeae yang menginfeksi lapisan dalam saluran kandung kemih, leher rahim, rektum, tenggorokan, serta bagian putih matorral. Gonore menular melalui kontak dengan penis, vagina, atau anus. Tidak harus ada ejakulasi untuk terjadinya penularan atau terjangkitnya penyakit ini. Gonore juga dapat ditularkan ibu kepada anaknya selama kelahiran. Orang yang terinfeksi gonore dan mendapatkan pengobatan masih mungkin terinfeksi lagi kalau mereka melakukan hubungan seksual dengan penderita gonore.

APA SAJA GEJALA GONORE ATAU KENCING NANAH
Sekitar 10 persen pria yang terinfeksi dan 50 persen dari wanita yang terinfeksi tidak mengalami gejala sehingga banyak penderita gonore menularkannya kepada pasangan mereka tanpa disadari.
Biasanya lebih mudah untuk mengenali gejala gonore pada pria dibandingkan wanita karena gejala awal pada wanita mungkin sangat ringan atau tidak begitu jelas sehingga sering keliru dianggap sebagai infeksi vagina atau infeksi saluran kemih. Namun demikian, infeksi akan menjalar ke organ panggul wanita jika tidak segera diobati dan bisa menyebabkan perdarahan pada vagina, sakit pada perut bagian bawah, demam, dan sakit saat melakukan hubungan seksual. Gejala Kencing Nanah Pada Wanita Dan Pengobatanya 

Gejala gonore yang sering muncul, baik pada pria maupun wanita, di antaranya adalah saat buang air kecil akan terasa sakit atau perih dan keluarnya cairan kental seperti nanah berwarna kuning atau hijau dari vagina atau penis. Oleh karena itu, penyakit ini dikenal dengan sebutan ‘kencing nanah’.

BEBERAPA JENIS PENYAKIT GONORE ATAU KENCING NANAH
Jenis penyakit kencing nanah ada beberapa jenis. Hampir semuanya ditandai dengan keluarnya nanah dari saluran kencing. Kadang disertai dengan sakit saat kencing, perih, organ intim terasa panasmenyiksa, gatal, warna merah di kulit, munculnya bentol, jerawat, dan benjolan kecil.
Penyakit Gonorrhea atau GO (gonore). Penyakit akibat kuman nisseria gonorrhea. Keluar nanah disertai kencing sakit dan panas.
  • Kandidiasis. Kencing nanah akibat infeksi jamur Candida Albicans. Gejala disertai gatal di kulit yang terasa panas. Kulit terdapat bercak merah. Jamur ini hidup di organ kelamin perempuan. Biasanya perempuan mengalami keputihan bau dan gatal.
  • Trichomoniasis. Infeksi saluran kencing bernanah akibat infeksi kuman protozoa trichomonas. Kuman yang hidup di organ vagina wanita ini dapat menyebabkan keputihan berbau. Dapat menular ke saluran kencing laki-laki saat kontak seks.
  • Kencing nanah akibat haid. Melakukan kontak seks saat pasangan haid dapat menimbulkan infeksi saluran kencing dengan gejala kencing bernanah. Kencing nanah akibat anal seks. Dubur merupakan saluran pembuangan kotoran BAB. Tentu toksik, bakteri, cacing dan parasit ada di organ tersebut.
  • Onani berlebihan. Melakukan onani dapat menimbulkan luka di saluran kencing. Luka ini akan menjadi sarang parasit. Penderita akan mengalami kencing bernanah

CARA MENYEMBUHKAN KENCING NANAH ATAU GONORE
Obat kencing nanah yang paling manjur adalah obat herbal kapsul gang jie dan gho siah yang terbuat dari 100% bahan herbal murni yang diolah secara modern dan proses pembuatannya di dampingi oleh apotik handal dan ahli herbal sehingga aman di komsumsi. Produk herbal kencing nanah merupakan produk unggulan dari de nature dan juga sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes RI. Allhamdullillah obat kami telah banyak menyembuhkan penderitanya di dalam maupun luar negeri.

Kami DE NATURE Jual Obat Gonore dan Obat Sipilis Ampuh
Gunakan Obat Herbal Khusus Sipilis atau Raja Singa De Nature!!!
Solusi Tepat atasi Masalah Penyakit Kelamin Sipilis, Raja Singa, Gonore, Kencing Nanah



Berapa Harganya?
Cukup dengan Rp 295.000,- ( Belum Ongkir )

Reaksi cepat 3 - 5 hari,insyaallah sembuh total
Pesan Sekarang Juga !!
Untuk Konsultasi dan pemesanan
SMS: 0823 1338 8533
24 jam pelayanan


TIPS KESEMBUHAN GONORE / KENXING NANAH
  • Jaga kebersihan hati dan pikiran serta berdo’a mohon kesembuhan
  • Usahakan alat vital selalu dalam keadaan kering
  • Cuci pakaian dalam dan handuk terpisah dengan pakaian yang lain, sebelumnya, rendam pakai air panas sekitar 5 menit.
  • Perbanyak minum air putih hangat
  • Obat harus di habiskan sesuai aturan minumnya
  • Perbanyak makan buah alpukat dan semangka (untuk semangka di makan beserta kulit luarnya)
  • Makan bawang putih mentah sehari 3x setiap makannya 3 butir/siung (bisa di potong kecil2 lalu di minum seperti minum obat)
PANTANGAN MAKANAN SAAT MINUM GANG JIE DAN GHO SIAH PADA PENDERITA KENCING NANAH
  • Semua jenis daging : sapi, kambing, babi dan ayam (unggas)
  • Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood.
  • Telor
  • Mentimun, kol, kubis, dan sawi
  • kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol
Berikut ini adalah Pengalaman Pasien Kami yang Telah Menggunakan Obat Herbal De Nature:




Cara Pembelian :



Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke 0823 1338 8533
Barang akan dikirim jika transfer sudah diterima Silahkan melakukan pembayaran melalui transfer



Contoh Format Pembelian
Sms-kan: Nama lengkap, alamat lengkap, “terkena penyakit apa“, pembayaran via bank apa.
Contoh: Budi Setiawan, Jl.Pahlawan No 5 Rt 5/ Rw 4, Semarang, Jawa Tengah, “Obat Gonore Kencing Nanah”, via BCA 320.000.

Jika sudah melakukan transaksi pembelian silakan konfirmasi ko no. 0823 1338 8533

JAMINAN


JASA PENGIRIMAN


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Wilayah :
  • Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  • Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  • Khusus Untuk Irian Jaya Rp 100.000,-
RESI PENGIRIMAN


SILAKAN HUBUNGI
0823 1338 8533 ( Whatshap )
0877 3667 6660 ( Telp / Sms )
5FCD1CEE ( Pin BB )
MELAYANI 24 JAM

Posting Komentar