Cara Mengatasi Eksim Di Wajah Secara Alami

Cara Mengatasi Eksim Di Wajah Secara Alami,- Apakah anda mempunyai keluhan eksim di wajah yang tidak kunjung sembuh,,,?  Penyakit eksim atau sering di sebut eksema atau dermatitis merupakan peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil ( vesikel ) pada kulit hingga pecah dan mengeluarkan cairan. Eksim bisa terjadi pada semua umur termasuk bayi sekalipun. Gejala utama timbulnya eksim ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik dan menimbulkan rasa gatal. Kami de nature indonesia mempunyai solusi alami yang sangat aman dan efektif untuk membantu penderita eksim yakni dengan menggunakan obat Obat herbal kapsul bersih darah dan salep khusus gatal yang terbuat dari 100% bahan herbal murni. Untuk Konsultasi silakan hubungi 0823 1338 8533 / 0877 3667 6660 atau pin BB 5FCD1CEE.

Cara Mengatasi Eksim Di Wajah Secara Alami

APA ITU EKSIM ?
Eksim adalah penyakit kulit yang disebabkan oleh jaringan kulit tidak dapat mempertahankan kelembaban/ kandungan air pada area tertentu. Akibatnya adalah kulit menjadi kering dan pecah2 dikarenkan kulit yang mengering dan pecah2 dan seringkali mengelupas akibatnya pori2 kulit menjadi terbuka dan menjadi sensitif (memerah) cara mengobati eksim di muka. Timbul rasa gatal yang sangat pada area kulit yg terkena eksim nah disinilah masalah mulai terjadi.
ketika kita menggaruk daerah yang terkena eksim maka saat itulah bakteri akan sangat mudah masuk ke pori2 kulit dan yg terjadi adalah infeksi kulit yang menyebabkan eksim terlihat seperti ruam2 merah atau bahkan tampak seperti luka yang tidak pernah kering, untuk kasus yang lebih parah pada beberapa orang bisa terlihat seperti seolah kulit kita membusuk

TANDA - TANDA EKSIM

  • Rasa panas dan dingin yang berlebihan pada bagian kulit yang terkena eksim.
  • Rasa gatal terutama terasa pada malam hari.
  • Akan tampak lepuhan-lepuhan kecil dan kulit bersisik yang keras pada permukaan kulit yang akan disertai dengan pembengkakan.
  • Eksim akan sangat cepat sekali penularannya pada kulit yang lain.
Eksim dapat dibedakan menjadi 2 yaitu eksim kering dan eksim basah. Eksim kering akan tampak pada kulitnya kering, bersisik, kemerah-merahan, kadang-kadang bengkak, dan terasa gatal. Sedangkan pada eksim basah kulitnya akan tampak merah, bengkak, melepuh, dan basah, timbul bintil-bintil yang mengandung air atau nanah yang menimbulkan rasa gatal.

Daerah-daerah yang sering terjangkit penyakit eksim adalah : pada sela-sela jari tangan atau kaki, dan daerah-daerah lipatan tubuh, seperti sela paha, belakang lutut, pergelangan tangan, dan daerah sekitar leher. Penyakit eksim sering terjadi secara berulang-ulang atau kambuh, oleh karena itu harus diperhatikan untuk menghindari hal-hal atau bahan-bahan yang dapat menimbulkan alegi (alergen).

APAKAH EKSIM MENULAR
Eksim tidak menular!!!! kadang orang menjauhi orang yg memiliki eksim dikarenakan penampilannya memang mengerikan dan takut tertular padahal Eksim sama sekali tidak menular baik sentuhan secara langsung ataupun dgn cara lainnya Eksim 100% tidak menular

Eksim bukan penyakit keturunan! beberapa penelitian memang menyatakan keluarga yang mempunyai sejarah alergi ada kemungkinan anaknya akan mengidap eksim ini tidak benar karena alergi sendiri tidak diturunkan, yang diturunkan adalah sensitifitas kulit karena genetik tapi penyebab alergi untuk setiap orang akan berbeda2 termasuk untuk Eksim

Eksim tidak mengenal usia! ya bahkan bayi yg baru lahir dan orang yang sudah sangat tua bisa terkena Eksim katakanlah anda hidup 30th tanpa terkena eksim tiba-tiba besoknya anda terkena eksim itu bisa saja dan bisa kapan saja

Eksim saja tidak akan merusak penampilan anda karena hanya berbentuk ruam2 kecil dan kulit kering tapi eksim + Bakteri menyebabkan penampilan anda menjadi tidak nyaman.
Eksim dapat sembuh selama bakteri yang ada didalam kulit yang terkena Eksim berhasil dimusnahkan.

PENGOBATAN EKSIM
Ingat pada dasarnya yang kita perangi disini adalah bukan Eksimnya tetapi bakteri yang masuk ke pada area yang terkena Eksim sehingga menyebabkan kerusakan kulit.

Eksim sendiri bisa disembuhkan secara natural oleh tubuh kita, karena tubuh kita memiliki kemampuan meregenerasi kulit dan memperbaiki bagian kulit yang rusak secara alami masalahnya adalah ketika kita terkena eksim timbul gatal dan digaruk saat itulah bakteri masuk dan semakin memperparah keadaan Eksim yang seharusnya bisa disembuhkan ecara alami menjadi sulit oleh tubuh kita karena halangan dari bakteri yang semakin merusak kulit

TINDAKAN DALAM MENGOBATI EKSIM

  1. Jadi langkah pertama adalah bunuh bakteri yang ada pada eksim!
  2. JANGAN menggaruk area Eksim anda, jika memang anda tidak tahan coba untuk mengusapnya/ menekan2nya tapi jangan menggaruknya
  3. Gunakan sabun Baby yang tidak berbau.... zat aromatic (bahan2 yang mengandung aroma) akan sangat mudah masuk ke pori2 anda dan membuat bakteri semakin aktif, hentikan pengunaan bahan2 yang berbau, parfum, deodorant, cologne, dll
  4. Gunakan HANYA sabun bayi yang tidak berbau, jika anda hendak bepergian anda bisa menyemprotkan sedikit parfum pada baju luar anda atau jaket anda/ sweeter tapi jangan mengenai kulit anda
  5. Mandi 2x sehari maksimal (dengan sabun bayi) dan boleh lebih dari 2x tanpa sabun, pengunaan sabun pembersih yang terlalu sering pada kulit akan menyebabkan kulit menjadi sensitif
  6. Usahakan jangan terlalu banyak berkeringat (jika anda berkeringat segera bersihkan keringat anda, mengelapnya atau mandi tanpa sabun)
  7. Jangan biarkan tubuh anda lembab! apakah karena tempat tidur anda yang lembab atau baju dll yang mengenai tubuh sebaiknya ganti dengan tempat yang lebih kering, karena tempat lembab hanya akan memicu bakteri untuk lebih aktif selalu usahakan tubuh anda selalu dalam kondisi kering
  8. JANGAN stress, mungkin sulit karena setiap melihat kulit kita/ wajah kita kita akan stress apalagi sangat menggangu penampilan coba alihkan pikiran anda dengan mendengarkan musik dll, jangan terlalu dipikirkan masalah Eksim anda ketika anda stress secara tidak langsung keseimbangan hormonal anda terganggu dan akibatnya adalah tubuh menjadi semakin lambat untuk mengobati Eksim anda secara alami.
HAL - HAL YANG HARUS DIPERHATIKAN OLEH PENDERITA EKSIM

  1. Jangan terlalu sering mandi (karena kalau terlalu sering basah maka akan susah keringnya) atau bila perlu di lap saja.
  2. Bila akan mandi gunakan air hangat-hangat kuku (jangan terlalu panas).
  3. Hindari pengunaan sabun pada daerah yang terserang eksim karena bila daerang yang terserang eksim terkena sabun maka akan teriritasi.
  4. Hindari kontak dengan kain atau selimut yang terbuat dengan wol, pakailah pakaian yang bersih, tidak ketat dan meyerap keringat.
  5. Bila eksimnya dikarenakan alergi terhadap makanan tertentu, maka hindari makanan tersebut.
  6. Jangan menggunakan sabun atau deterjen yang keras.
  7. Hindari penggunaan zat-zat kimia seperti kosmetik dan obat-obatan yang terlalu keras terhadap kulit.
  8. Jaga keseimbangan berat badan, orang yang mempunyai berat badan lebih, apalagi sangat gemuk lebih banyak berkeringat dan mempunyai gesekan pada lipatan kulit yang memicu jamur kulit.
  9. Dan yang paling penting jangan menggaruk. Menggaruk eksim hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku, dan bila lukanya sudah mengering maka warna kulit akan tampak berbeda. Sebaiknya guntinglah kuku pada orang yang mempunyai penyakit eksim agar luka tidak terinfeksi oleh kuman.
PENGOBATAN HERBAL DE NATURE
Segera obati eksim pada bagian muka anda dengan dengan ramuan tradisional yang di kemas dalam bentuk kapsul yakni obat herbal kapsul bersih darah dan salep khusus gatal yang merupakan solusi aman dan tanpa efek samping karena terbuat dari 100% bahan herbal murni. Sistem pengobatan kami dari dalam dan luar. Untuk mengobati dari dalam dengan tujuan membersihkan darah kotor cukup minum kapsul nersih darah dan salep khusus gatal cukup di oles untuk mengeringkan luka. dengan penyembuhan dari dalam dan dari luar sehingga mempercepat penyembuhan. Obat kami sudah terdaftar di BPOM dan Dinkes sehingga aman, cepat, tanpa menimbulkan efek samping dan ketergantungan. Allhamdullillah obat herbal kami telah banyak menyembuhkan penderitannya di dalam maupun luar negeri.

Obat herbal gatal eksim yakni, Kapsul bersih darah dan salep khusus gatal Dapat menyembuhkan eksim secara tuntas, aman dan tanpa efek samping,tidak menimbulkan ketergantungan.insya allah masalah gatal teratasi.
Cara Mengatasi Eksim Di Wajah Secara Alami

Khasiat Mengobati gatal-gatal pada kulit, korengan, biduran,kutu air eksim, bisul, kudis, kurap, gatal akibat alergi  jamur pada kulit dan penyakit gatal lainya.

Aturan pakai
Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
Kemasan : 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim
Harga     : Rp 295.000,-

Pantang makanan selama minum obat de nature indonesia
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting).
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
Cara Pemesanan Obat de Nature



Silahkan Hubungi kami 087736676660 / 082313388533 dan pin BB 5FCD1CEE

  1. Konsultasikan penyakit anda
  2. Berminat dengan obat kami..? Silahkan lakukan pemesanan
  3. Silahkan Infokan alamat pengirimannya
  4. Kami akan membalas dengan rincian belanja anda (Harga obat + ongkos kirim)
  5. Jika akan langsung memesan:
Silahkan SMS ke 082313388533 dengan format:
Nama anda / nama obat / jumlah / Alamat
Contoh:
Candra / obat gatal eksim / 1paket / jl. penatusan no. 19, Purwokerto
Kami akan merespon dengan rincian belanja anda (harga obat + ongkos kirim)
Silahkan lakukan pembayaran sejumlah harga obat + ongkos kirim dengan transfer bank ke salah satu rekening kami
Konfirmasikan kepada kami setelah transfer, infokan transfer ke rekening yang mana, nominal ransfer dan nama rekening pengirim
Contoh: BCA Rp.295.000 Candra

Pesanan segera kami proses, pesananakan kami kirim menggunakan jasa pengiriman TIKI / JNE / POS yang aman dan cepat dalam pengiriman.





Jika berminat silakan Transfer ke no rekening di bawah ini


Berikut Adalah kisah pasien kami yang telah sebuh setelah meminum obat de nature ;


0858 3920 xxxx (sms pasien kami dari Papua)
sebelumnya saya mengalami gatal-gatal di seluruh tubuh, sudah saya obati tetapi belum sembuh juga, namun setelah minum De nature semua keluhan saya hilang. Dan tubuh saya terasa sehat dan mulus tanpa bekasnya seperti semula kini pun makin percaya diri.  terima kasih banyak De nature..:)
  
082 137 766 xxx (maaf, nama disamarkan)
Teman saya pernah terkena penyakit herpes, sangat mengerikan. Tiap kencing sakit, ada semacam kaya daging tumbuh di daerah kemaluannya, pokoknya tersiksa sekali. Tapi setelah minum obat dari De Nature Indonesia, dalam waktu 2 hari sudah banyak perubahan 98 %. Mantap banget ..!!

089 137 555 xxx (sms pasien kami dari Medan)
Obatnya  uda terkirim dengan selamat sentosa awalnya sempat khawatir sih campur deg2an karena ini pengalaman pertama saya beli online eeh ternyata beneran barang sampe dirumah dengan terbungkus rapi makasaih yah De Nature indonesia... 

082 137 555 xxx (sms pasien kami dari Jakarta)
barang udah sampai di jember dengan selamat gan, Obatnya cocok banget dan barangnya persis sama fotonya .
agan memang recommended seller dah saya jadi nda ragu lagi nanti kalo meu memesan kembali..
maaf baru bisa tersti gan...:)

KELEBIHAN BELANJA OBAT HERBAL ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. Proses pengiriman cepat dan aman
  2. Obat aman tanpa meniembulkan efek smping
  3. Setiap penyakit berbeda obatnya, jadi obat kami khusus untuk penyakit itu sendiri!
  4. Harga lebih murah
  5. Kualitas terbaik
  6. Tidak perlu disuntik
  7. Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  8. Masa penyembuhannya singkat
  9. Terbuat Dari Bahan 100% Alami
  10. Telah Lulus Uji BPOM, MUI, dan Dinas Kesehatan
  11. Barang di kitim lewat Tiki, JNE Kilat dibungkus rapi
PERHATIAN 
  • Jika anda masih kurang jelas dan bingung silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 082313388533
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dengan catatan nama dan alamat lengkap.
  • Pengiriman pesanan setiap pkl 09-10.00wib
  • Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
  • Jika pembayaran masuk setelah jasa pengiriman sudah berangkat, pesanan akan dikirim hari berikut
Ini bukti resi yang sudah dikirim oleh kami di jamin barang sampai tujuan
Segera lakukan pengobatan dengan cara alami ,,,?
Separah apapun penyakitnya pasti ada obatnya
Siap membantu mencari obat yang anda inginkan
untuk konsultasi dan pemesanan silakan :
Cara Mengatasi Eksim Di Wajah Secara Alami
087736676660 ( XL )
082313388533 ( SIMPATI )
5FCD1CEE ( PIN BB )
Melayani 24 jam

Posting Komentar